Tentang Saya

Nama  : ILMAN BAGUS PRAKOSO

Kelas   : IX (sembilan)

Alamat : Mojoagung, Jombang, Jawa Timur – Ds. Gambiran Selatan

Saya seorang siswa dari SMPN 2 Mojoagung. Saya masih belajar nge-blog, dan maklum apabila blog ini tidak menarik. Tetapi, saya harap blog ini dapat berguna bagi pelajar di Indonesia, terutama siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi ilmu dan mempererat persaudaraan antar siswa SMP di Indonesia.

Salam Sejahtera ^_^

Leave a Reply

